cctv

Senin, 09 Juli 2012

Bidadariku


Yaa Allah terima kasih atas semua nie, kau telah mengirimkan bidadari cantik  ke dalam kehidupanku, aku sangat senang telah memilikinya, aku ga kan sia-siakan kesempatan nie karena aku sangat menyayanginya karena-MU, aku akan berusaha untuk menjaganya terutama menjaga perasaanya. Mungkin aku ga sempurna tetapi aku ingin menggapai kesempurnaan itu dengannya, , , .
Yang aku cari bukanlah pacar, teman dekat ataupun seseorang yang dekat namun sementara tetapi yang aku cari adalah seserang bidadari yang kan menemaniku selama aku hidup di dunia nie, yang akan mengarahkan ku di kala aku tersesat, yang akan merawatku dikala aku sakit, yang dapat menerimaku dikala aku berada di bawah dan menerima kekuranganku ini.
aku ingin bersanding di pelaminan dengannya (SF) bila Allah meridhoinya . . ..

Untukmu yang jauh disana.(SF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar