cctv

Senin, 09 Juli 2012

harapan tulusku hanya untukmu





Harapan tulus ku haturkan untuk mu ..

Bismillahirrohmanirrohim ,,

Aku bukanlah wanita berparas jelita,

Aku bukanlah wanita yang kaya raya,

Aku juga bukan wanita yang punya tahta,

Aku wanita apa adanya,

Aku tak sedermawan Khadijah,

Tak setegar Fatimah,

Dan aku tak sepintar Aisyah,

Aku wanita apa adanya yang menginginkan cinta yang sederhana,

Cinta yang berlandaskan keridhoan-Nya

Cinta yang mengharapkan syurga-Nya

Cinta yang membawa keberkahan dan kebahagiaan dalam hidup,,

Dalam hening malam bulir air mata tak henti ku teteskan bercahayakan munajat doa

Agar aku dapat menjadi kekasih halal untukmu ..

 

Rengkuh aku dalam kasihmu saat aku berada dalam kelemahanku,

Ketika amarah merajai hidupku, jadikan dirimu penyejuk hati dengan senyum dan perhatianmu,

Bimbing aku dengan kasih lembutmu,agar dunia ini selalu indah bersamamu,

Aku adalah tulang rusukmu yang bengkok, tetap bengkok bila kau biarkan itu,akan patah jika kau paksa luruskan aku,

Hanya kasih lembutmu yang bias lakukan itu karena kau adalah nahkoda bagiku

‘Harapan tulus ku haturkan untukmu, semoga kau bias berikan itu semua’

Berjuang dengan hati dan jiwa sebagai syuhadadengan balutan kasih sayang yang indah,

Dengan keterbatasan yang ada padaku, kau hadir sebagai penyempurnaku,

“Wahai calon imamku, jemput aku menjadi bidadarimu”..

 

Untukmu A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar