cctv

Selasa, 08 Mei 2012

Aku Menyayangimu

Aku menyayangimu ..
Ketika aku meluruskanmu karena tak ingin kau berbelok arah,
Ketika aku mendoakanmu tanpa kau tau,
Ketika aku berlapang dada degan teguranmu,
Ketika aku tersenyum untuk kebahagiaanmu,
Ketika aku memberi harapan saat kau mulai terjatuh,
Ketika aku tanpa jemu membantumu,
Ketika sahutan salam menyapa saat kita bertemu,
Ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu,
Ketika aku membuka lebar-lebar pintu maaf untukmu,
Ketika aku menjaga rahasiamu,
Ketika kita duduk bersama dan pembicaraan kita selalu tertuju kepada kebaikkan dan
Ketika suatu saat nanti aku perlu melepaskanmu dengan penuh keikhlasanku,.
Ku berharap Allah takdirkan aku untuk dirimu, dan melabuhkan cintaku untuk bersamamu ( A.N )
Aamiin ..

Wahai calon imamku, sungguh aku hanyalah wanita biasa, jika kelak engkau halalkan cinta kita, terimalah aku menjadi bidadari hatimu dengan segala yang ada pada diriku ..

Andai kehadiranku menjadi sebab goyahnya imanmu, maafkan aku ,
Andai kehadirankunmenjadi sebab hatimu merana, maafkan aku,
Andai kehadiranku menjadi sebab lalainya hatimu, maafkan aku,
Andai kehadiranku menjadi sebab lemah dan berkurangnya semangat mujahadahmu, maafkan aku,
Sungguh itu semua bukanlah niatku,
Ya Allah, Ku akui kelemahan diri ini, andai pernah diriku menjadi sebab jauhnya seseorang hamba daripada-Mu, ampuniku ya Allah,, bantu kami menjaga hati ini agar tak terjerumus dalam lembah yang hina, tuliskanlah nama kami berdua dalam kitab lauh mahfuz-MU,satukanlah kami dalam ikatan suci pernikahan,, aamiin Ya Allah ..

Dan jika suatu saat nnti tiada cukup waktu untukku dapat bersammu, ,,
Janganlah larut dalam kesedihan, teruskan waktumu, lakukan yang terbaik untuk orang yang ada disekelilingmu yang sayang kepadamu,, bersemangatlah meraih impianmu,,doakan aku, agar kelaak kita dapat dijodokan dipertemukan di alam yang lain,, dan semoga itu dalam jannah-Nya, aamiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar